Nonton Aquaman Sub Indo Full Movie

Share it:

 Nonton Aquaman Sub Indo Full Movie

Pada tahun 1985 Maine, penjaga mercusuar Thomas Curry menyelamatkan Atlanna, ratu kerajaan bawah laut Atlantis, saat terjadi badai. Mereka jatuh cinta dan memiliki seorang putra bernama Arthur, yang memiliki kekuatan berkomunikasi dengan makhluk laut. Ketika tentara Atlantis yang dikirim oleh Raja Orvax (penguasa Atlantis) tiba untuk Atlanna, yang melarikan diri dari perjodohannya, dia terpaksa meninggalkan keluarganya untuk melindungi mereka dari rakyatnya. Dia berjanji untuk kembali ketika sudah aman dan kembali ke Atlantis, mempercayakan penasihatnya, Nuidis Vulko, untuk melatih Arthur. Menjadi seorang prajurit yang terampil, Arthur menolak Atlantis setelah mengetahui bahwa Atlanna dieksekusi oleh Orvax karena mencintai manusia dan kelahiran Arthur yang tidak sah.



Saat ini, Arthur mulai dikenal sebagai metahuman yang dijuluki sebagai "Aquaman" oleh publik. Satu tahun setelah kekalahan Steppenwolf, Arthur menghadapi bajak laut yang membajak kapal selam kelas Akula Rusia. Pemimpin mereka, Jesse Kane, terbunuh, menyebabkan putranya David bersumpah membalas dendam terhadap Arthur, setelah dia menolak membantu menyelamatkan Jesse sebagai pembalasan karena membunuh orang yang tidak bersalah. Raja Orm Marius, putra Orvax (sekarang penguasa baru Atlantis) dan adik tiri Arthur, meyakinkan Raja Nereus dari Xebel untuk membantu menyatukan Atlantis dan menghancurkan dunia permukaan karena mencemari lautan. Jika Orm menyatukan keempat kerajaan, dia akan menerima gelar Ocean Master, komandan kekuatan paling kuat di Bumi. Mereka disergap oleh kapal selam, menyebabkan Orm merasa berkewajiban untuk mengirimkan tsunami.


Putri Nereus, Mera, yang bertunangan dengan Orm, menolak membantu mereka dan meminta bantuan Arthur, dan Arthur menemaninya ke Atlantis setelah tsunami Orm hampir membunuh ayahnya. Vulko mendesaknya untuk menemukan Trident of Atlan, artefak kuat penguasa pertama Atlantis, untuk merebut kembali tempat yang selayaknya sebagai raja. Mereka disergap oleh anak buah Orm, dan Arthur ditangkap. Orm menyalahkan dia atas kematian Atlanna dan hampir membunuhnya dalam duel sebelum Mera menyelamatkannya. Arthur dan Mera melakukan perjalanan ke Kerajaan Deserters yang tersembunyi di bawah Sahara, tempat trisula ditempa, dan membuka pesan holografik yang membawa mereka ke Sisilia, tempat mereka mengambil koordinat trisula.


Orm memberi David pakaian perang Atlantis untuk membunuh Arthur, memenjarakan Vulko, dan memaksa Kerajaan Nelayan untuk berjanji setia kepadanya dengan membunuh raja mereka. Terungkap bahwa Orm mempekerjakan dia dan Jesse untuk membajak kapal selam Rusia untuk mendapatkan dukungan Nereus. Mengubah nama dirinya menjadi "Manta Hitam", David bertarung melawan Arthur, tetapi Arthur mengalahkannya. Arthur dan Mera menangkis monster amfibi di Parit, dan lubang cacing memindahkan mereka ke laut yang belum dipetakan di pusat bumi. Mereka bertemu kembali dengan Atlanna, yang berhasil bertahan dan melarikan diri ke laut yang belum dipetakan, namun tidak dapat menemukan jalan kembali.


Arthur menghadapi Karathen, monster laut mitos dan penjaga trisula, dan merebut kembali trisula, yang memberinya kendali atas tujuh lautan. Orm memimpin pasukannya melawan Kerajaan Brine untuk mendeklarasikan dirinya sebagai Penguasa Laut, sementara Arthur memimpin pasukan makhluk laut melawannya. Pengikut Orm menganggap Arthur sebagai raja sejati setelah mengetahui bahwa dia menggunakan trisula Atlan. Arthur menyelamatkan nyawa Orm setelah mengalahkannya dalam duel, dan Orm menerima hukuman penjara setelah mengetahui bahwa Arthur menyelamatkan ibu mereka. Atlanna bersatu kembali dengan Thomas, sementara Arthur naik takhta. Dalam adegan pertengahan kredit, Manta diselamatkan oleh Dr. Stephen Shin, seorang ilmuwan kelautan dan ahli teori konspirasi yang terobsesi dengan Atlantis, dan setuju untuk memimpin Shin ke sana dengan imbalan bantuan dalam balas dendamnya pada Arthur.

Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Nonton Aquaman Sub Indo Full Movie

Post A Comment:

0 comments: